Headlines News :
Home » » Cara Jitu Hilangkan Putih Putih pada Lidah

Cara Jitu Hilangkan Putih Putih pada Lidah

Written By Unknown on Monday, April 15, 2013 | 4:57:00 PM

detail beritaLidah yang berwarna putih dapat menyebabkan beberapa penyakit mulut. Cara berikut ini dinilai ampuh menghilangkan lidah putih.

Ketika berbicara mengenai kebersihan mulut, seringkali kita mengabaikan kebersihan lidah. Faktanya, lidah juga merupakan organ tubuh penting yang harus dipertimbangkan kebersihannya. Lidah yang dilapisi kulit berwarna putih dapat menyebabkan bau pada mulut dan mengandung bakteri jahat yang berbahaya bagi kesehatan gigi.

Penyebab lidah putih bermacam-macam, ada yang berasal dari makanan, obat-obatan, merokok, alcohol, dan dehidrasi. Biasanya, lapisan putih pada lidah terjadi dari dampak makanan dan minuman pemanis buatan. Cara berikut dinilai dapat menghilangkan lidah putih jika dilakukan secara teratur, sebagaimana dilansir Boldsky.

Sikat gigi
Menyikat gigi dapat mengurangi lapisan putih pada lidah. Tak hanya gigi, lidah pun harus dilakukan penggosokan menggunakan sikat gigi. Pilihlah sikat yang harus untuk menyikat lidah. Jika masih terasa sakit, Anda dapat menggunakan belakang sikat gigi untuk menyikatnya.

Mouth wash
Selain menyikat gigi, berkumur menggunakan pencuci mulut antiseptik juga dapat menghilangkan lapisan putih pada lidah. Tak hanya menyehatkan lidah, berkumur menggunakan mouth wash dapat membersihkan karang-karang yang menempel di pinggir gigi.

Yogurt dan temu lawak
Pada dasarnya, jamur candida merupakan salah satu penyebab lidah putih. Untuk membunuh jamur tersebut, mengoleskan yogurt pada lidah dinilai sangat efektif. Selain itu, temu lawak mengandung bahan antiseptik yang dapat membersihkan lidah Anda.
Share this post :

+ comments + 1 comments

April 15, 2013 at 5:05 PM

trims bro, infonya sangat membantu saya.

Post a Comment

Terima Kasih Atas Kunjungannya dan Kesediaannya untuk Berkomentar pada Blog ini. Saya Sangat menghargai Setiap Komentar, Masukkan, Saran, dan Kritik Y sekiranya dapat Membangun Blog ini Agar Lebih Baik Lagi Kedepannya. Berkomentarlah sesuai dengan Isi Bahasan Artikel. Mohon dengan Sangat Kepada Sobat-sobat untuk tidak berkomentar Y berbau unsur:
- Sara
- Pornografi
- No Spam !!! [banyak sobat Y berkomentar di blog ini Y dianggap Spam, jadi maaf jika ada pesan sobat Y tdk dibalas / tdk Muncul]
Terima Kasih atas Kunjungannya Sobat

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Bang-Soni™ - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger